PENGARUH ATMOSFER COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN

Evan, Nicholas (2019) PENGARUH ATMOSFER COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM22258.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh stimulus atmosfer coffee shop di Yogyakarta terhadap niat pembelian ulang konsumen. Objek penelitian ini mengambil lokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan konsep atmosfer yang unik sebagai salah satu strategi mereka untuk menarik konsumen berkunjung. Penelitian ini dilakukan kepada 200 responden dengan menggunakan alat analisis one way ANOVA dan regresi berganda, dimana untuk menguji hipotesis dari pengaruh variabel-variabel seperti faktor stimulus atmosfer (eksterior, layout,interior, musik, aroma, temperatur, dan human variabel) dan niat pembelian ulang.Temuan menunjukkan bahwa variabel eksterior, desain interior, layout,musik, temperatur, dan human/manusia berpengaruh positif terhadap niat pembelian ulang, yang berarti pengunjung memandang bahwa atmosfer coffee shop sangat menentukan niat pembelian ulang mereka. Kata kunci: atmosfer, niat pembelian, regresi, ANOVA

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: atmosfer, niat pembelian, regresi, ANOVA
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Jan 2020 01:37
Last Modified: 28 Jan 2020 01:37
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21197

Actions (login required)

View Item View Item