PEMBANGUNAN WEBSITE JASA DAN PENYEWAAN ALAT FOTOGRAFI (STUDI KASUS : PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA)

GINTING SUKA, DIMAS NUANSA (2019) PEMBANGUNAN WEBSITE JASA DAN PENYEWAAN ALAT FOTOGRAFI (STUDI KASUS : PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
TF07869.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini sudah banyak fotografer profesional dan berpengalaman dalam hal foto sesi pre wedding, wedding, wisuda maupun acara-acara tertentu. Fotografer menjadi pekerjaan yang menghasilkan dengan banyaknya kebutuhan untuk mengabadikan kejadian khusus yang dialami. Penggunaan jasa fotografi yang banyak menimbulkan kebutuhan jasa fotografi meningkat maka dibutuhkan sistem jasa fotografi. Sistem informasi jasa fotografi merupakan sistem yang menawarkan kemudahan untuk pengguna menggunakan jasa fotografi yang tersedia. Sistem jasa fotografi juga mempermudah fotografer untuk mengatur jadwal pekerjaan. Alatalat fotografi yang tidak terpakai juga dapat disewakan untuk menambah nilai guna alat-alat yang ada. Sistem ini akan dibuat berbasis web dengan bahasa pemrograman laravel dan mysql untuk databasenya. Sistem ini diharapkan mampu mempermudah pengguna untuk menggunakan jasa fotografi dan melakukan penyewaan alat fotografi. Pengguna juga akan lebih mudah menentukan jadwal pemesanan sesuai dengan kebutuhan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Fotografer, fotografi, jasa, laravel, mysql
Subjects: Teknik Informatika > Mobile Computing
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Feb 2020 07:36
Last Modified: 13 Feb 2020 07:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21399

Actions (login required)

View Item View Item