Analisis Pengaruh Kepercayaan,Kepuasan,Komitmen Reputasi dan kwalitas Website Terhadap Kuwalitas Elektronik (Studi Pada KlikBCA. Com)

Purnamasari, Anggi Cahyani (2019) Analisis Pengaruh Kepercayaan,Kepuasan,Komitmen Reputasi dan kwalitas Website Terhadap Kuwalitas Elektronik (Studi Pada KlikBCA. Com). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM 21123.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, kepuasan,reputasi, komitmen, kualitas website dan gender terhadap e-loyalty pengguna internet banking KlikBCA. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BCA pengguna KlikBCA. Data didapat dari nasabah BCA dengan jumlah 130 reponden. Data diberikan kepada nasabah melalui kuesioner dengan jumlah 26 indikator pertanyaan. Metode yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian adalah kepercayaan, kepuasan, komitmen, kualitas website memiliki pengaruh terhadap e-Loyalty nasabah' sedangkan untuk reputasi tidak memiliki pengaruh terhadap e-Loyalty. Variabel keperayaan, kepuasan, reputasi, komitmen serta kualitas web terhadap e-Loyalty dilihat dari jenis kelamin, hasilnya menyatakan bahwa tidak ada perbedaan loyalitas nasabah antara laki-Iaki dan perempuan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-Loyalty, kepercayaan, kepuasan, reputasi, komitmen, kualitas web dan gender.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Mar 2020 02:23
Last Modified: 04 Mar 2020 02:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21527

Actions (login required)

View Item View Item