PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA

Ningtyas, Yovita Widya (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM 22005.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,kepercayaan merek dan loyalitas merek pada produk Nature Republic Aloe Vera.Penulis menggunakan metode kuantitatif menyebarkan kuesioner kepada orang yang menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk mendapatkan data primer. Penelitian ini berfokus pada variabel citra merek, kepercayaan merek dan loyalitas merek. Dengan menggunakan metode purposive sampling, didapatkan 110 sampel yang diteliti. Pengujian instrumen kuesioner dilakukan dengan uji validitas dan reliabilitas.Analisis data pada penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek. Variabel citra merek memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan merek, dan variabel kepercayaan merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Mar 2020 04:28
Last Modified: 06 Mar 2020 04:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21577

Actions (login required)

View Item View Item