PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Yogyakarta)

Isnawati, Novalita Claudia (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK DAN KESADARAN NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Starbucks Coffee di Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM022149.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh social media instagram sebagai alat promositerhadap loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai variabel mediasi studi pada Starbucks Coffee di Yogyakarta. Di era digital xiv saat ini, perusahaan sudah banyak menggunakan media sosial sebagai sarana dalam memasarkan produknya di bandingkan dengan menggunakan pemasaran yang tradisonal. Menggunakan pemasaran lewat media sosial di percaya lebih efektif dan efisien di bandingkan dengan metode pemasaran yang menggunakan media sosial sebagai alat pemasarannya harus mengetahui faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menyukai dan membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh social media instagram sebagai alat promosi terhadap loyalitas merek dengan kesadaran merek dan kesadaran nilai sebagai variabel mediasi. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mereka yang sudah membeli starbucks coffe lebih dari satu kali. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuisioner.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Kesadaran Nilai,
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Mar 2020 04:17
Last Modified: 09 Mar 2020 04:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/21602

Actions (login required)

View Item View Item