Herwanto, Synthia Permatasari (2010) ANALISIS RENCANA PEMASARAN PRODUK CLAY MELALUI GERAI DAN PENJUALAN ONLINE. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16049.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16049.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16049.pdf Download (65kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16049.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16049.pdf Restricted to Registered users only Download (770kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16049.pdf Download (170kB) | Preview |
Abstract
Bisnis kerajinan tangan merupakan sebuah bisnis yang masih jarang ditekuni karena dibutuhkan kesabaran dan keterampilan khusus. Clay merupakan salah satu bisnis kerajinan tangan yang belum banyak digeluti. Oleh karena itu penulis tertarik untuk berbisnis di bidang kerajinan tangan khususnya clay. Dalam penelitian ini, penulis akan mengungkapkan rencana-rencana pemasaran yang akan digunakan untuk mengembangkan bisnis clay. Sebelum itu, penulis melakukan wawancara dengan responden 5 event organizer di Yogyakarta dan penyebaran kuesioner melalui internet. Kemudian penulis akan menganalisa faktor 4P, yaitu product, price, promotion, dan place, yang akan dimulai dengan penentuan target pasar produk clay. Faktor 4P akan membantu dalam menyusun rencana pemasaran agar dapat diaplikasikan dalam bisnis clay di kemudian hari.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rencana Pemasaran, Pasar Sasaran, Faktor 4P |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Jun 2013 14:26 |
Last Modified: | 11 Jun 2013 14:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2173 |
Actions (login required)
View Item |