ANALISIS RENCANA PEMASARAN PRODUK CLAY MELALUI GERAI DAN PENJUALAN ONLINE

Herwanto, Synthia Permatasari (2010) ANALISIS RENCANA PEMASARAN PRODUK CLAY MELALUI GERAI DAN PENJUALAN ONLINE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM16049.pdf

Download (1032Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM16049.pdf

Download (63Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM16049.pdf

Download (64Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM16049.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM16049.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM16049.pdf

Download (166Kb)

Abstract

Bisnis kerajinan tangan merupakan sebuah bisnis yang masih jarang ditekuni karena dibutuhkan kesabaran dan keterampilan khusus. Clay merupakan salah satu bisnis kerajinan tangan yang belum banyak digeluti. Oleh karena itu penulis tertarik untuk berbisnis di bidang kerajinan tangan khususnya clay. Dalam penelitian ini, penulis akan mengungkapkan rencana-rencana pemasaran yang akan digunakan untuk mengembangkan bisnis clay. Sebelum itu, penulis melakukan wawancara dengan responden 5 event organizer di Yogyakarta dan penyebaran kuesioner melalui internet. Kemudian penulis akan menganalisa faktor 4P, yaitu product, price, promotion, dan place, yang akan dimulai dengan penentuan target pasar produk clay. Faktor 4P akan membantu dalam menyusun rencana pemasaran agar dapat diaplikasikan dalam bisnis clay di kemudian hari.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Rencana Pemasaran, Pasar Sasaran, Faktor 4P
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Jun 2013 14:26
Last Modified: 11 Jun 2013 14:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2173

Actions (login required)

View Item View Item