Christian , Andik Rudy (2006) PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFA SUPERMARKET YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM11532.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM11532.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM11532.pdf Download (359kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM11532.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4EM11532.pdf Download (189kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh service quality perception dan satisfaction terhadapa purchase intention pads ALFA Supermarket Yogyakarta. Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian yang pernah dilakukan Setyawan dan Ihwan (2004) pads sebuah perusahaan retail di Surakarta. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang diadaptasi dari instrumen penelitian Setyawan dan Ihwan (2004). Meode pemilihan sampel dalam penelitian menggunaan purposive sampling, yaitu mahasiswa Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini sedikit berbeda dengan hasil penelitian Setyawan dan Ihwan (2004), yang menunjukan bahwa variabel service quality perception dan Variabel satisfaction merupakan variabel mdependen yang berpengaruh terhadap purchase intention baik secara simultan maupun secara parsial.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service quality perception, satisfaction, purchase intention |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 13 Jun 2013 10:26 |
Last Modified: | 13 Jun 2013 10:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2188 |
Actions (login required)
View Item |