PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFA SUPERMARKET YOGYAKARTA

Christian , Andik Rudy (2006) PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ALFA SUPERMARKET YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM11532.pdf

Download (192Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM11532.pdf

Download (206Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM11532.pdf

Download (351Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM11532.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM11532.pdf

Download (185Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh service quality perception dan satisfaction terhadapa purchase intention pads ALFA Supermarket Yogyakarta. Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian yang pernah dilakukan Setyawan dan Ihwan (2004) pads sebuah perusahaan retail di Surakarta. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang diadaptasi dari instrumen penelitian Setyawan dan Ihwan (2004). Meode pemilihan sampel dalam penelitian menggunaan purposive sampling, yaitu mahasiswa Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini sedikit berbeda dengan hasil penelitian Setyawan dan Ihwan (2004), yang menunjukan bahwa variabel service quality perception dan Variabel satisfaction merupakan variabel mdependen yang berpengaruh terhadap purchase intention baik secara simultan maupun secara parsial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: service quality perception, satisfaction, purchase intention
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Jun 2013 10:26
Last Modified: 13 Jun 2013 10:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/2188

Actions (login required)

View Item View Item