ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KINERJA KUALITAS PRODUK (Studi pada Sentra Industri Kerajinan Kasongan Bantul)

Pradipta, Stevanus Greggy Ryan (2020) ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN KUALITAS TERHADAP KINERJA KUALITAS PRODUK (Studi pada Sentra Industri Kerajinan Kasongan Bantul). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img] Text (Stevanus Greggy Ryan Pradipta)
13 04 20534.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

erusahaan harus mempunyai kinerja yang baik agar menjadi lebih unggul dalam bersaing dengan kompetitornya. Manajemen kualitas memiliki unsur-unsur yang dapat mendorong kinerja kualitas produk diantaranya yaitu pengidentifikasian komponen-komponen kritikal pada proses dan pengembangan produk. Tujuan utama penelitian ini untuk mengetahui pengaruh manajemen kualitas terhadap kinerja kualitas produk pada Sentra Industri Kerajinan Kasongan Bantul. Jumlah sampel yang digunakan adalah 50 pelaku Industri Kerajinan Kasongan Bantul. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa manajemen kualitas berpengaruh signifikan terhadap kinerja kualitas produk.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Kualitas, Kinerja Kualitas Produk
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Sep 2020 04:19
Last Modified: 01 Sep 2020 04:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22006

Actions (login required)

View Item View Item