Salsabila, Nadhifa Ismi (2020) ANALISIS PENGARUH SUASANA RESTORAN DAN PERSEPSI KUALITAS MAKANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Kalluna, Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Nadhifa Ismi Salsabila)
0322612 0.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
0322612 1.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) |
||
Text
0322612 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh suasana restoran, persepsi kualitas makanan, nilai yang dirasakan, dan emosi konsumen terhadap niat berkunjung kembali secara langsung maupun melalui mediasi. Objek penelitian ini adalah niat berkunjung kembali konsumen Kalluna, Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini berjumlah 192 orang yang sudah pernah mengunjungi, menjadi user ataupun buyer di Kalluna, Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert 5 poin. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS 3.3.2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel suasana restoran dan persepsi kualitas makanan memiliki pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan dan emosi konsumen. Variabel suasana restoran memiliki pengaruh positif terhadap persepsi kualitas makanan. Terdapat peran mediasi persepsi kualitas makanan antara variabel suasana restoran dan nilai yang dirasakan. Terdapat peran mediasi variabel nilai yang dirasakan dan emosi konsumen antara suasana restoran, persepsi kualitas makanan dan niat berkunjung kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Suasana Restoran, Persepsi Kualitas Makanan, Nilai yang Dirasakan, Emosi Konsumen, Niat Berkunjung Kembali. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 03:02 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 03:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22520 |
Actions (login required)
View Item |