PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina)

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Maria Tessya Lerry Vernanda)
0322683 0.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
0322683 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
0322683 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar efek kemasan produk kosmetik terhadap keputusan pembelian pada produk kemasan kosmetik Emina. Variabel pada penelitian ini meliputi desain kemasan visual, desain kemasan verbal, manfaat kemasan dan keputusan pembelian. Metode pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan memperoleh hasil 159 responden wanita. Kuesioner pada penelitian ini disebar menggunakan kuesioner online yaitu, google form. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda (Multipel Regression Analysis) dengan program SPSS Statistic 22.0. Hasil dari penelitiaan ini dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel yaitu, desain kemasan visual, desain kemasan verbal, manfaat kemasan berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Desain Kemasan Visual, Desain Kemasan Verbal, Manfaat Kemasan,Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 16 Nov 2020 03:23
Last Modified: 16 Nov 2020 03:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22524

Actions (login required)

View Item View Item