PERANCANGAN SISTEM IDENTIFIKASI DAN BASIS DATA KATA KUNCI MINAT DOSEN UNTUK UJIAN PENDADARAN

Averino, Jones (2020) PERANCANGAN SISTEM IDENTIFIKASI DAN BASIS DATA KATA KUNCI MINAT DOSEN UNTUK UJIAN PENDADARAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Jones Averino)
0608729 0.pdf

Download (979kB) | Preview
[img] Text
0608729 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text
0608729 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
0608729 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)

Abstract

Di Program Studi Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta, setiap mahasiswa perlu menyelesaikan skripsi yang akan diujikan dalam ujian pendadaran. Dalam proses ujian, mahasiswa akan diuji oleh dosen pembimbingnya serta dua dosen penguji. Pemilihan penguji untuk ujian pendadaran saat ini masih dilaksanakan dengan manual. Proses tersebut belum menerapkan penggunaan sistem basis data untuk mempermudah pencarian. Sehingga dengan cara ini berisiko terjadi pemilihan dosen penguji yang area of interestnya tidak sesuai dengan topik pengujian. Pembuatan basis data ini akan menggunakan metode text mining yang mengintegrasikan beberapa teknik natural language processing. Data yang digunakan untuk text mining berasal dari ujian pendadaran yang telah dilakukan oleh civitas TI UAJY. Basis data yang dibuat dari hasil dari text mining diharapkan dapat mempermudah proses pemilihan dosen untuk menguji ujian pendadaran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: text mining, ujian pendadaran, program studi teknik industri, universitas atma jaya yogyakarta, natural language processing, basis data, pemilihan dosen.
Subjects: Teknik Industri > Sistem Kerja
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 18 Nov 2020 02:08
Last Modified: 18 Nov 2020 02:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22559

Actions (login required)

View Item View Item