PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE, SIFAT MACHIAVELLIAN, KOMPLEKSITAS TUGAS, DAN STRES KERJA TERHADAP DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR

Simbolon, Christie Dwi Marina (2020) PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE, SIFAT MACHIAVELLIAN, KOMPLEKSITAS TUGAS, DAN STRES KERJA TERHADAP DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Christie Dwi Marina Simbolon)
1404216171.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
1404216173.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text
1404216174.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengidentifikasi apakah time budget pressure, sifat machiavellian, kompleksitas tugas, dan stres kerja berpengaruh terhadap dysfunctional audit behavior. Penelitian dilakukan di 8 Kantor Akuntan Publik di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 1 Kantor Akuntan Publik di Kota Surakarta, dan 8 Kantor Akuntan Publik di Semarang. Peneltian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) yang terdapat di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Kota Surakarta, dan Kota Semarang. Kuesioner yang disebar sebanyak 85 kuesioner dan sebanyak 75 kuesioner dapat diolah dalam penelitian. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa time budget pressure, sifat machiavellian, kompleksitas tugas, dan stres kerja berpengaruh positif terhadap dysfunctional audit behavior.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Time Budget Pressure, Sifat Machiavellian, Kompleksitas Tugas, Stres Kerja, dan Dysfunctional Audit Behavior.
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Dec 2020 06:02
Last Modified: 08 Dec 2020 06:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22774

Actions (login required)

View Item View Item