PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Empiris Pada Pattern X Jogja)

Dewa, Alfon Brian Laksa (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Empiris Pada Pattern X Jogja). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
15 03 021806.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15 03 121806.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
15 03 221806.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
15 03 321806.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text (BAB III)
15 03 321806.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[img] Text (BAB IV)
15 03 421806.pdf
Restricted to Registered users only

Download (884kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
15 03 521806.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Loyalitas konsumen adalah kesetiaan untuk tetap menjadi pelanggan dari produk atau jasa suatu perusahaan. Untuk meningkatkan loyalitas, salah satu kunci sukses yang dapat dilakukan adalah dengan membuat konsumen puas atas konsumsi produk atau jasa perusahaan. Kepuasan tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan kepercayaan konsumen, memberikan layanan yang baik dan mampu memberikan nilai (value) yang tinggi atas konsumsi produk atau jasa perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh kepercayaan, kualitas layanan, nilai fungsional, nilai emosional, nilai sosial dan nilai moneter terhadap kepuasan pelanggan. 2) Pengaruh kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian dilakukan pada 200 orang konsumen yang pernah melakukan pembelian produk-produk fashion Pattern X Jogja. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 2) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 3) Nilai fungsional berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 4) Nilai emosional berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 5) Nilai sosial berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 6) Nilai moneter berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 7) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 8) Kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan”.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Layanan, Persepsi Nilai, Kepuasan, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Dec 2020 04:27
Last Modified: 22 Dec 2020 04:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22875

Actions (login required)

View Item View Item