Widjaja, Fx Bernard (2020) PENGARUH E-WOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Fx Bernard Widjaja)
1503218271.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
1503218273.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
||
Text
1503218274.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth memberikan pengaruh terhadap sikap pada merek dan niat pembelian di Kopi JanjiJiwa Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Kopi Janji Jiwa dan subjek dalam penelitian ini adalah konsumen dengan umur 18 sampai 28 tahun yang berada di Yogyakarta yang pernah dan sudah melakukan pembelian di Kopi Janji Jiwa serta pernah melihat dan mendapatkan informasi tentang Kopi Janji Jiwa di Instagram maupun media sosial lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah 121. Dalam penelitian ini, kuisioner akan disebar secara online kepada orang-orang yang berada di Yogyakarta yang pernah melihat dan mendapatkan informasi Kopi Janji Jiwa di Instagram dan media sosial lainnya. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap sikap pada merek dan niat beli secara komplementer.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth, Sikap Pada Merek, Niat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Jan 2021 05:15 |
Last Modified: | 08 Jan 2021 05:15 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22921 |
Actions (login required)
View Item |