PENGARUH E-WOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA

Widjaja, Fx Bernard (2020) PENGARUH E-WOM TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI PADA PRODUK KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Fx Bernard Widjaja)
1503218271.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1503218273.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text
1503218274.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth memberikan pengaruh terhadap sikap pada merek dan niat pembelian di Kopi JanjiJiwa Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Kopi Janji Jiwa dan subjek dalam penelitian ini adalah konsumen dengan umur 18 sampai 28 tahun yang berada di Yogyakarta yang pernah dan sudah melakukan pembelian di Kopi Janji Jiwa serta pernah melihat dan mendapatkan informasi tentang Kopi Janji Jiwa di Instagram maupun media sosial lainnya. Sampel dalam penelitian ini adalah 121. Dalam penelitian ini, kuisioner akan disebar secara online kepada orang-orang yang berada di Yogyakarta yang pernah melihat dan mendapatkan informasi Kopi Janji Jiwa di Instagram dan media sosial lainnya. Teknik pengambilan sample adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh secara signifikan terhadap sikap pada merek dan niat beli secara komplementer.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Sikap Pada Merek, Niat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Jan 2021 05:15
Last Modified: 08 Jan 2021 05:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22921

Actions (login required)

View Item View Item