PENGARUH HUBUNGAN KONSUMEN, PARTISIPASI DAN IDENTIFIKASI KOMUNITAS TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT MEMBELI ULANG (STUDI PADA THE BEAN GARDEN COFFEE & EATERY)

Jennifer D., Petresia (2020) PENGARUH HUBUNGAN KONSUMEN, PARTISIPASI DAN IDENTIFIKASI KOMUNITAS TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT MEMBELI ULANG (STUDI PADA THE BEAN GARDEN COFFEE & EATERY). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Petresia Jennifer D.)
1503219201.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
1503219203.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB)
[img] Text
1503219204.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji bagaimana Pengaruh Media Sosial terhadap Komunitas dan Niat Pembelian Ulang terhadap The Bean Garden Coffee & Eatery. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang tergabung dalam komunitas merk di Instagram The Bean Garden Coffee & Eatery yang telah melakukan transaksi paling sedikit 1x dalam 1 tahun terakhir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan bagaimana mengelola hubungan konsumen digital ( hubungan konsumen-merek, hubungan konsumen-produk, hubungan konsumen-perusahaan, dan hubungan konsumen-dengan konsumen lainnya.) di komunitas berbasis media sosial ( Instagram ). Responden yang terkumpul pada penelitian ini sebanyak 150 responden. Data dari responden dikumpulkan dengan cara menyebarkan kuesioner online (google form) dan diolah menggunakan alat analisis SPPS versi 20. Hasil olahan data pada SPSS berupa uji validitas, reliabilitas, regresi sederhana, regresi linear berganda dan Uji Anova berdasarkan jenis kelamin membuktikan bahwa tidak ada perbedaan antara pria dengan wanita.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Hubungan Konsumen-Merek, Hubungan Konsumen-Produk, Hubungan Konsumen-Perusahaan, Hubungan Konsumen-dengan Konsumen lainnya. Partisipasi komunitas, Identifikasi Komunitas, Komunikasi dari Mulut ke Mulut, dan Niat Pembelian Kembali
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Jan 2021 02:41
Last Modified: 11 Jan 2021 02:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22925

Actions (login required)

View Item View Item