PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, KEPERCAYAAN, SIKAP UNTUK BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BELANJA ONLINE (Studi Pada Website H&M Indonesia)

Venski, Vincentius (2020) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, KEPERCAYAAN, SIKAP UNTUK BELANJA ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK BELANJA ONLINE (Studi Pada Website H&M Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Vincentius Venski)
1603225171.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
1603225173.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[img] Text
1603225174.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, dan sikap untuk belanja online terhadap keputusan untuk belanja online (Studi kasus pada website H&M Indonesia). Data yang dipakai pada penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan melalui kuesioner responden dan data sekunder didapatkan dari buku jurnal serta internet. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dan Analysis of Variance (ANOVA) kemudian melakukan analisis deskriptif untuk mengetahui dan menganalisis demografi responden dan variabel-variabel pada penelitian ini. Pada hasil analisis regresi berganda pertama, variabel persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap sikap untuk belanja online. Variabel kegunaan dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap sikap untuk belanja online. Hasil analisis regresi berganda kedua, variabel kepercayaan dan sikap untuk belanja online berpengaruh terhadap keputusan untuk belanja online. Sedangkan hasil Analysis of Variance (ANOVA) menjelaskan bahwa tidak terdapat perbedaan antara pria dan perempuan pada variabel-variabel penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, kepercayaan, sikap untuk belanja online, keputusan untuk belanja online.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Jan 2021 04:12
Last Modified: 12 Jan 2021 04:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22951

Actions (login required)

View Item View Item