PENGARUH MANFAAT MEREK HIJAU DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP LOYALITAS MEREK HIJAU (Studi Pada Konsumen “Love Beauty and Planet” di Seluruh Indonesia)

Valentina, Lourna Mega (2020) PENGARUH MANFAAT MEREK HIJAU DAN CITRA MEREK HIJAU TERHADAP LOYALITAS MEREK HIJAU (Studi Pada Konsumen “Love Beauty and Planet” di Seluruh Indonesia). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Lourna Mega Valentina)
1603225661.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1603225663.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[img] Text
1603225664.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pembentukan citra merek produk hijau melalui persepsi pelanggan tentang manfaat utilitarian dan manfaat ekspresif diri yang trkait dengan merek hijau dan pengaruhnya terhadap loyalitas merek produk hijau. Selain itu terdapat risiko produk hijau yang dirasakan untuk mengetahui respon perilaku pembelian terhadap merek hijau. Studi ini dilakukan pada konsumen “Love Beauty and Planet” di seluruh Indonesia. Data dikumpulkan dengan menggunakan survei online melalui link “Google Form” yang diperuntukan bagi individu yang mengetahui produk hijau dan pernah membeli dan menggunakan produk “Love Beauty and Planet”. Hasil menunjukkan bahwa pemberian manfaat utilitarian dan manfaat ekspresif diri dapat secara langsung meningkatkan citra merek produk hijau. Juga, manfaat utilitarian dan citra merek produk hijau memiliki pengaruh langsung pada loyalitas merek hijau. Citra merek hijau juga dapat memediasi antara manfaat utilitarian dan manfaat ekspresif diri.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek Produk Hijau, Loyalitas Merek Produk Hijau, Risiko Produk Hijau yang Dirasakan, Manfaat Ekspresif Diri, Manfaat Utilitarian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Jan 2021 04:25
Last Modified: 13 Jan 2021 04:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22961

Actions (login required)

View Item View Item