Ambalika, Ni Komang Ayu Diah (2020) PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
16 03 022563.pdf Download (823kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 22563.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
16 03 122563.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
16 03 222563.pdf Download (485kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
16 03 322563.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (BAB IV)
16 03 422563.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text (BAB V)
16 03 522563.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh pengalaman emosional positif pada electronic word of mouth terhadap kepuasan konsumen, reputasi merek dan loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa. Objek penelitian ini adalah loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa. Responden dalam penelitian berjumlah 266 orang yang mengetahui dan sudah pernah membeli Kopi Janji Jiwa. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.3.2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen, electronic word of mouth dan reputasi merek mempengaruhi loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa secara positif. Variabel pengalaman emosional positif, electronic word of mouth dan kepuasan konsumen mempengaruhi reputasi merek secara positif. Pengalaman emosional positif mempengaruhi kepuasan konsumen dan electronic word of mouth secara positif. Sedangkan variabel kepuasan konsumen tidak mempengaruhi electronic word of mouth Kopi Janji Jiwa. Hasil mediasi diperoleh bahwa kepuasan konsumen, electronic word of mouth dan reputasi merek memediasi hubungan antara pengalaman emosional positif dan loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Emosional Positif, Electronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen, Reputasi Merek, Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 03:29 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 03:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22968 |
Actions (login required)
View Item |