PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA

Ambalika, Ni Komang Ayu Diah (2020) PENGARUH PENGALAMAN EMOSIONAL POSITIF PADA E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, REPUTASI MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
16 03 022563.pdf

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 22563.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
16 03 122563.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
16 03 222563.pdf

Download (485kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
16 03 322563.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB IV)
16 03 422563.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
16 03 522563.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh pengalaman emosional positif pada electronic word of mouth terhadap kepuasan konsumen, reputasi merek dan loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa. Objek penelitian ini adalah loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa. Responden dalam penelitian berjumlah 266 orang yang mengetahui dan sudah pernah membeli Kopi Janji Jiwa. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS versi 3.3.2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen, electronic word of mouth dan reputasi merek mempengaruhi loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa secara positif. Variabel pengalaman emosional positif, electronic word of mouth dan kepuasan konsumen mempengaruhi reputasi merek secara positif. Pengalaman emosional positif mempengaruhi kepuasan konsumen dan electronic word of mouth secara positif. Sedangkan variabel kepuasan konsumen tidak mempengaruhi electronic word of mouth Kopi Janji Jiwa. Hasil mediasi diperoleh bahwa kepuasan konsumen, electronic word of mouth dan reputasi merek memediasi hubungan antara pengalaman emosional positif dan loyalitas konsumen Kopi Janji Jiwa.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Emosional Positif, Electronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen, Reputasi Merek, Loyalitas Konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Jan 2021 03:29
Last Modified: 14 Jan 2021 03:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22968

Actions (login required)

View Item View Item