Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
16 03 022683.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
16 03 122683.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
16 03 222683.pdf Download (433kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
16 03 322683.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
||
|
Text (BAB IV)
16 03 422683.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
16 03 522683.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar efek kemasan produk kosmetik terhadap keputusan pembelian pada produk kemasan kosmetik Emina. Variabel pada penelitian ini meliputi desain kemasan visual, desain kemasan verbal, manfaat kemasan dan keputusan pembelian. Metode pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan memperoleh hasil 159 responden wanita. Kuesioner pada penelitian ini disebar menggunakan kuesioner online yaitu, google form. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda (Multipel Regression Analysis) dengan program SPSS Statistic 22.0. Hasil dari penelitiaan ini dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel yaitu, desain kemasan visual, desain kemasan verbal, manfaat kemasan berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Kemasan Visual, Desain Kemasan Verbal, Manfaat Kemasan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 02:05 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 02:05 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22976 |
Actions (login required)
View Item |