PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina)

Vernanda, Maria Tessya Lerry (2020) PENGARUH KEMASAN KOSMETIK VISUAL, VERBAL, DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN WANITA (Studi Pada Merek Kosmetik Emina). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
16 03 022683.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
16 03 122683.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
16 03 222683.pdf

Download (433kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
16 03 322683.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img]
Preview
Text (BAB IV)
16 03 422683.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
16 03 522683.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar efek kemasan produk kosmetik terhadap keputusan pembelian pada produk kemasan kosmetik Emina. Variabel pada penelitian ini meliputi desain kemasan visual, desain kemasan verbal, manfaat kemasan dan keputusan pembelian. Metode pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan memperoleh hasil 159 responden wanita. Kuesioner pada penelitian ini disebar menggunakan kuesioner online yaitu, google form. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda (Multipel Regression Analysis) dengan program SPSS Statistic 22.0. Hasil dari penelitiaan ini dapat disimpulkan bahwa ketiga variabel yaitu, desain kemasan visual, desain kemasan verbal, manfaat kemasan berpengaruh secara postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Desain Kemasan Visual, Desain Kemasan Verbal, Manfaat Kemasan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:05
Last Modified: 15 Jan 2021 02:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22976

Actions (login required)

View Item View Item