PENGARUH AKTIVITAS AGEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK UNTUK MEREK UNIQLO

Santoso, Kevin Willie (2020) PENGARUH AKTIVITAS AGEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK UNTUK MEREK UNIQLO. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Kevin Willie Santoso)
1603227131.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text
1603227133.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
1603227134.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji adakah pengaruh Aktivitas Agen Pemasaran Media Sosial terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, Dan Loyalitas Merek Untuk Merek Uniqlo. Responden dalam penelitian ini berjumlah 210 orang yang memiliki dan pernah membeli produk Uniqlo serta memiliki media sosial. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode structural equation modelling (SEM) dengan alat analisis smartPLS 3. Aktivitas pemasaran media sosial berpengaruh secara positif terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek. Kesadaran merek memiliki pengaruh positif terhadap citra merek dan loyalitas merek. Citra merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas merek. Hasil mediasi menunjukan bahwa kesadaran merek dan citra merek memediasi aktivitas pemasaran media sosial dan loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Jan 2021 06:12
Last Modified: 18 Jan 2021 06:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/22998

Actions (login required)

View Item View Item