Laksono, Fransiscus Xaverius Bangun (2020) HUBUNGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT TERHADAP BRAND SATISFACTION DAN BRAND LOYALTY MELALUI ONLINE BRAND EXPERIENCE (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE LAZADA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (JUDUL DAN ABTRAK)
1403021231.pdf Download (713kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
1403121231.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
1403221231.pdf Download (466kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
1403321231.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) |
||
Text (BAB IV)
1403421231.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
||
|
Text (BAB V)
1403521231.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Hubungan Customer Brand Engagement Terhadap Brand Satisfaction dan Brand Loyalty Melalui Online Brand Experience (Studi Kasus Pada E-Commerce Lazada). Sampel dalam penelitian ini adalah yang memliki satu akun yang sudah terdaftar di Lazada sehingga menggunakan purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 pengguna. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner elektronik (google form). Metode analisis data yang digunakan Confirmatory Factor Analysis ( CFA) dan Structural Equation Modeling (SEM). Dari hasil SEM pengujian yang dilakukan terdapat hasil yaitu tidak ada pengaruh dari dimensi CBE terhadap OBE. Dalam hasil pengujian ini terdapat hasil bahwa kepuasan merek merupakan variabel moderating yang secara positif memperkuat hubungan antara OBE dan loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keterlibatan Pelanggan, Pengalaman Online, Kepuasan Merek dan Loyalitas Merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 19 Jan 2021 02:50 |
Last Modified: | 19 Jan 2021 02:50 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23009 |
Actions (login required)
View Item |