PENGARUH DIMENSI LOVEMARK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI, PEMBAYARAN DENGAN HARGA PREMIUM, DAN POSITIF WORD OF MOUTH PADA PRODUK MEREK UNIQLO TAHUN 2020

Hutauruk, Recha Sundari Olivia (2020) PENGARUH DIMENSI LOVEMARK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI, PEMBAYARAN DENGAN HARGA PREMIUM, DAN POSITIF WORD OF MOUTH PADA PRODUK MEREK UNIQLO TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Recha Sundari Olivia Hutauruk)
1603228551.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] Text
1603228553.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text
1603228554.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi variabel Lovemark (Brand Respect dan Rasa Cinta Merek) terhadap Niat pembelian kembali, Pembayaran dengan harga premium, Positif Word of Mouth pada produk merek UNIQLO. Penelitian ini mengambil responden yaitu mahasiswa-mahasiswi yang berada di daerah Yogyakarta dengan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 180 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Penyebaran kuesioner kepada responden dengan menggunakan media online. Hasil dari analisis regresi yang dilakukan menunjukkan, bahwa Brand Love (Kecintaan Merek) yang terdiri dari Komitmen, Passion, Keintiman masing-masing mempengaruhi Positif Word of Mouth.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Respect: Brand Performance (Kinerja Merek), Brand Reputation (Reputasi Merek), Brand Trust (Kepercayaan Merek), Brand Love: Brand Commitment (Komitmen Merek), Brand Passion, Brand Intimacy (Keintiman Merek), Niat pembelian kembali, Pembayaran dengan harga premium, Positif word of mouth.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Jan 2021 10:57
Last Modified: 21 Jan 2021 10:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23037

Actions (login required)

View Item View Item