Purba, Torina (2020) PENGARUH IDENTITAS MEREK, BAURAN PEMASARAN DAN UASANA TOKO TERHADAP PENGALAMAN MERK ( STUDI PADA WARDAH BEAUTY HOUSE JOGJA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Torina Purba)
1603231191.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
1603231193.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
||
Text
1603231194.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi identitas merek ( identitas feminin merek, identitas ramah lingkungan), dimensi bauran pemasaran (ikonik produk, kualitas penjual, harga yang wajar, layanan tambahan, dan kenyamanan lokasi) dan suasana toko (variasi produk, suasana toko, ketersediaan tester, kemahiran konsultan) terhadap pengalaman merek konsumen pada Wardah Beauty House Jogja dan untuk Untuk mengetahui perbedaan identitas merk, strategi bauran pemasaran, serta element toko terhadap pengalaman merk pada Wardah Beauty House Jogja berdasarkan tingkat pendapatan dan usia? Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuisioner melalui sosial media. Dan diperoleh 150 responden, akan tetapi hanya 131 responden yang memenuhi kriteria. Lalu data yang diperoleh dianalisis dengan metode regresi berganda pada spss.20 dan dilakukan juga uji beda one way anova berdasarkan usia dan pendapatan atau uang saku per bulan. Hasil penelitian ini adalah semua variabel yaitu variabel identitas feminin merek, identitas ramah lingkungan, ikonik produk, kualitas penjual, harga yang wajar, layanan tambahan, dan kenyamanan lokasi, variasi produk, suasana toko, ketersediaan tester, kemahiran konsultan memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap pengalaman merek konsumen. Dan untuk uji beda berdasarkan kelompok pendapatan hasilnya adalah terdapat perbedaan persepsi variabel layanan tambahan dan variasi produk berdasarkan pendapatan atau uang saku per bulan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Merek. Bauran pemasaran, suasana toko, identitas merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 10:20 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 10:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23074 |
Actions (login required)
View Item |