PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA

Billa, Adrinus Hemba (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK DAN NIAT BELI PADA MIE GACOAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 021642.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM 121642.pdf

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 221642.pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM 321642.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (BAB IV)
EM 421642.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM 521642.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap citra merek dan niat beli pada Mie Gacoan Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden mahasiswa dan masyarakat umum yang ada di Yogyakarta. Jumlah responden yang diambil yaitu sebanyak 139. Teknik pemgambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling; dan pengumpulan data dilakukan dengan mengisi kuesioner online. Data dianalisis menggunakan regresi sederhana dengan bantuan computer program SPSS versi 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa electronic word of mouth memiliki pengaruh terhadap citra merek. Begitu juga dengan penelitian menegenai electronic word of mouth memiliki pengaruh terhadap niat beli. Serta citra merek memiliki pengaruh terhadap niat beli dan citra merek memediasi antara electronic word of mouth dan niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, citra merek, dan niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 12 Mar 2021 13:24
Last Modified: 12 Mar 2021 13:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23500

Actions (login required)

View Item View Item