ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, JENIS KELAMIN, DAN LAMA PENGGUNAAN TERHADAP FREKUENSI PENGGUNAAN E-MONEY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

Saragih, Refika Christanty Rezandra (2020) ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, JENIS KELAMIN, DAN LAMA PENGGUNAAN TERHADAP FREKUENSI PENGGUNAAN E-MONEY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Refika Christanty Rezandra Saragih)
1611230731.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1611230733.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[img] Text
1611230734.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pendapatan, jenis kelamin, dan lama penggunaan terhadap frekuensi penggunaan e-money pada mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil pengisian kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi logistik. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pendapatan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap probabilitas penggunaan e-money. Lama menggunakan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap probabilitas penggunaan e-money. Jenis kelamin juga memiliki pengaruh terhadap probabilitas penggunaan e-money.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-money, frekuensi penggunaan, pendapatan, lama penggunaan, jenis kelamin.
Subjects: Ilmu Ekonomi > Perdagangan Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 23 Mar 2021 16:55
Last Modified: 23 Mar 2021 16:55
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23577

Actions (login required)

View Item View Item