PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI WEB WARTA JEMAAT GEREJA PROTESTAN DI INDONESIA BAGIAN BARAT MENGGUNAKAN LOCATION BASED SERVICES

Purba, Ivah Desty Tiurlina (2019) PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI WEB WARTA JEMAAT GEREJA PROTESTAN DI INDONESIA BAGIAN BARAT MENGGUNAKAN LOCATION BASED SERVICES. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DA ABSTRAK)
TF 007710.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
TF 107710.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
TF 207710.pdf

Download (544kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB III)
TF 307710.pdf

Download (328kB) | Preview
[img] Text (BAB IV)
TF 407710.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text (BAB V)
TF 507710.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB VI)
TF 607710.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Warta Jemaat adalah media terpenting dalam penyampaian informasi dari gereja kepada jemaat ataupun sebaliknya. Masih banyak gereja khususnya GPIB yang masih menggunakan metode manual yaitu melalui media cetak. Penyampaian warta jemaat melalui media cetak tidak sepenuhnya berjalan dengan baik, masih banyak jemaat yang tidak mendapatkan warta jemaat tersebut, mungkin dikarenakan habis, tertinggal di gereja, lupa diambil, dan sebagainya. Dengan metode manual tersebut seharusnya tidak diterapkan lagi untuk selanjutnya dan mengganti dengan metode yang lebih canggih dan lebih mempunyai kinerja yang baik. Dalam mewujudkan hal tersebut, pembangunan sistem informasi ini dapat dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Dan juga pembangunan sistem ini dapat membantu pihak-pihak terkait untuk melakukan pengolahan data dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah sistem informasi dengan berbasis web. Sistem informasi ini juga dapat mengelola data pengguna. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP dan menggunakan basis data MySQL.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: sistem informasi, web, MySQL, basis data, GPIB, warta jemaat
Subjects: Teknik Informatika > Mobile Computing
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 09 Apr 2021 13:18
Last Modified: 09 Apr 2021 13:18
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23715

Actions (login required)

View Item View Item