PERAN KEPALA DESA DALAM PENYALURAN DANA BANTUAN LANGSUNG TUNAI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Desa Kapiteran, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah)

Widyaningrum, Monica (2020) PERAN KEPALA DESA DALAM PENYALURAN DANA BANTUAN LANGSUNG TUNAI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Desa Kapiteran, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Monica Widyaningrum)
1705128921.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
1705128922.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Peran Kepala Desa dalam Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Desa Kapiteran, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo)”. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Peran Kepala Desa Kapiteran, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo dalam penyaluran dana bantuan langsung tunai di tengah pandemi Covid-19, serta untuk mengetahui apa saja faktor pendukung dan penghambat dalam pelaksanaannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian hukum empiris yang berfokus pada fakta di lapangan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer sebagai data utama yang didukung dengan data sekunder, dan dari data yang diperoleh dari responden tersebut akan dianalisis secara kualitatif. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa peran Kepala Desa Kapiteran, Kecamatan Kemiri, kabupaten Purworejo dalam penyaluran dana bantuan langsung tunai di tengah pandemi Covid-19 telah dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu, meskipun masih terdapat kendala dalam penyalurannya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Bantuan Langsung Tunai, Covid-19, Dana, Penyaluran, Peran Kepala Desa
Subjects: Ilmu Hukum > Kenegaraan dan Pemerintah
Divisions: Fakultas Hukum > Program Studi Ilmu Hukum
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 22 Apr 2021 10:06
Last Modified: 22 Apr 2021 10:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23795

Actions (login required)

View Item View Item