PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN MEREK ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA SATRIA MARTIAL ARTS SHOP YOGYAKARTA

Winardi, Alfonsus Edo (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN MEREK ONLINE SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA SATRIA MARTIAL ARTS SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (JUDUL DAN ABSTRAK)
EM 021941.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 121941.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM 221941.pdf

Download (625kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM 321941.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)
[img] Text (BAB IV)
EM 421941.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM 521941.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Promosi penjualan pada Satria Martial Arts Shop dirasa mampu untuk memberikan dampak positif untuk keputusan membeli secara online oleh konsumen. Dengan adanya variabel kepercayaan merek online maka, pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian online semakin diperkuat dengan adanya variabel moderator yaitu kepercayaan merek online. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan merek online dengan kepercayaan merek online sebagai variabel moderator pada Satria Martial Arts Shop Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan pada 245 responden yang pernah berbelanja secara online di Satria Martial Arts Shop Yogyakarta dengan menggunakan metode analisis regresi, moderated regression analysis, dan one way anova. Adapun temuan dari hasil penelitian ini adalah 1) promosi penjualan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online. 2) kepercayaan merek online memoderasi pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian online. 3) tidak ada perbedaan pada uji beda responden berdasarkan jenis kelamin 4) tidak ada perbedaan pada uji beda responden berdasarkan umur 5) Tedapat perbedaan pada uji beda responden berdasarkan tingkat pendapatan pada variabel promosi penjualan dan keputusan pembelian online.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: promosi penjualan, kepercayaan merek online, keputusan pembelian online, dan martialartsshop
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Apr 2021 12:37
Last Modified: 22 Apr 2021 12:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23803

Actions (login required)

View Item View Item