PENGARUH ATMOSFER LOEPA LELAH COFFEE YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN

Harianja, Eric Leonard (2021) PENGARUH ATMOSFER LOEPA LELAH COFFEE YOGYAKARTA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Eric Leonard Harianja)
15 03 220861.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
15 03 220862.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
15 03 220863.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text
15 03 220864.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)

Abstract

Perkembangan bisnis di era globalisasi yang terjadi saat ini menimbulkan persaingan yang sangat ketat antar berbagai perusahaan, salah satunya adalah perkembangan bisnis coffee shop di Yogyakarta. Loepa Lelah merupakan Coffee Shop yang ramai dikunjungi karena memiliki suasana dan tempat yang nyaman dan tenang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kebersihan, music, bau/aroma, suhu, pencahayaan, warna dan tampilan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner online dengan google form dan membagikan kuesioner kepada pengunjung Loepa Lelah Coffee. Sampel pada penelitian ini berjumlah 172 responden. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik metode purposive sampling. Alat yang digunakan untuk melakukan peneliian adalah SPSS 26 untuk menguji validitas dan reliabilitas, serta analisis korelasi. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan yang signifikan dan positif antara variabel musik dan tampilan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Atmosfer, Niat Pembelian.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 29 Apr 2021 09:20
Last Modified: 25 Sep 2021 13:38
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23848

Actions (login required)

View Item View Item