PENGARUH ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KAOS OBLONG WILAYAH PEKANBARU MELALUI SIKAP MEREK

Raymond, . (2021) PENGARUH ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN KAOS OBLONG WILAYAH PEKANBARU MELALUI SIKAP MEREK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Raymond)
16 03 230661.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 230662.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] Text
16 03 230663.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
16 03 230664.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh endorsement terhadap niat beli konsumen wilayah pekanbaru melalui SIKAP MEREK. Sample yang saya gunakan dalam bentuk kuisioner dengan jumlah responden 120. Responden diambil dari wilayah pekanbaru yang rata – rata menggunakan smartphone dan mempunyai social media. Pengukuran sample menggunakan metode partial least square. Untuk memenuhi syarat sample membutuhkan 100 responden dengan 20 responden sebagai tambahan. Teknik yang diambil menggunakan teknik non probability sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorsement memiliki pengatuh terhadap niat beli konsumen wilayah pekanbaru. Tentunya didukung dengan adanya SIKAP MEREK sebagai perantara. Hal ini menunjukan endorsement yang dilakukan Chandra yang merupakan seorang endorsement asal pekanbaru memiliki pengaruh cukup besar terhadap niat beli kaos oblong di wilayah pekanbaru.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 30 Apr 2021 10:29
Last Modified: 30 Apr 2021 10:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23868

Actions (login required)

View Item View Item