Pangaribuan, Berton Aditya (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E – MARKETING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Berton Aditya Pangaribuan)
1503223101.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
1503223102.pdf Download (391kB) | Preview |
|
Text
1503223103.pdf Restricted to Registered users only Download (607kB) |
||
Text
1503223104.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
Abstract
Peneilitian ini dibuat untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap e-marketing. dengan menggunakan metodologi penelitian berjenis deskriptif, serta menggunakan sebanyak 150 dengan metode kuisioner. penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic. hasil penelitian ini menunjuka faktor manfaat dan kenyamanan berpengaruh signifikan terhadap e-marketing pada aplikasi By.U.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sikap konsumen, manfaat, kenyamanan, e-marketing, By.U. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 11:29 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 11:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23875 |
Actions (login required)
View Item |