FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E – MARKETING

Pangaribuan, Berton Aditya (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN TERHADAP E – MARKETING. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Berton Aditya Pangaribuan)
1503223101.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
1503223102.pdf

Download (391kB) | Preview
[img] Text
1503223103.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[img] Text
1503223104.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)

Abstract

Peneilitian ini dibuat untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap e-marketing. dengan menggunakan metodologi penelitian berjenis deskriptif, serta menggunakan sebanyak 150 dengan metode kuisioner. penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic. hasil penelitian ini menunjuka faktor manfaat dan kenyamanan berpengaruh signifikan terhadap e-marketing pada aplikasi By.U.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: sikap konsumen, manfaat, kenyamanan, e-marketing, By.U.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 30 Apr 2021 11:29
Last Modified: 30 Apr 2021 11:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/23875

Actions (login required)

View Item View Item