PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Kalis Donuts Yogyakarta)

Decemessa, Dewa Betto Indaguna (2021) PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN EKUITAS MEREK (Studi pada Kalis Donuts Yogyakarta). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Dewa Betto Indaguna Decemessa)
16 03 227471.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
16 03 227472.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text
16 03 227473.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
16 03 227474.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat yaitu untuk menguji pengaruh firm-created social media communication dan user-generated social media communication terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kepercayaan merek dan ekuitas merek. Objek penelitian ini adalah konsumen Kalis Donuts. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang mengetahui Kalis Donuts dan mengikuti akun resmi Instagram Kalis Donuts. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data menggunakan skala Likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software Path Analysis dengan software Statistical Package for Social Sciences (SPSS) versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa firm-created social media communication dan user-generated social media communication mempengaruhi loyalitas merek, kepercayaan merek dan ekuitas merek Kalis Donuts secara positif. Variabel kepercayaan merek mempengaruhi ekuitas merek dan loyalitas merek Kalis Donuts secara positif. Hasil Mediasi diperoleh bahwa kepercayaan merek dan ekuitas merek memediasi hubungan antara firm-created social media communication, user-generated social media communication dan loyalitas merek Kalis Donuts.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Firm-Created Social Media Communication, User-Generated Social Media Communication, Kepercayaan Merek, Ekuitas Merek, Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Jul 2021 17:57
Last Modified: 21 Jul 2021 17:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/24364

Actions (login required)

View Item View Item