Yuhandyta, Beffin (2021) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT PEMBELIAN ULANG DI ONONO CAFE SAAT PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Beffin Yuhandyta)
1603230801.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
1603230802.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
||
Text
1603230803.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
||
Text
1603230804.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepuasan pelanggan terhadap word of mouth dan niat pembelian ulang di Onono Cafe dan menguji variabel bebas seperti citra merek, harga promosi, kualitas makanan dan nilai persepsi, dilihat dari jenis kelamin, usia, status dan uang saku atau pendapatan setiap bulan pada pelanggan di cafe tersebut. Metode sampling penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel penelitian sebanyak 105 orang pelanggan Onono Cafe. Menggunakan sumber data primer dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner online melalui google form lalu metode pengukuran data menggunakan skala likert. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga promosi dan citra merek tidak memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan sedangkan untuk variabel kualitas makanan dan nilai persepsi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Namun secara bersama-sama keempat variabel bebas tersebut berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang dan word of mouth secara positif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Promosi, Citra Merek, Kualitas makanan, Nilai Persepsi, Word of Mouth, Niat Pembelian ulang. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 00:26 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 00:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/24380 |
Actions (login required)
View Item |