Pengaruh Kualitas Pelayanan, Percieved Value, dan Kepuasan Konsumen terhadap Niat Membeli Tiket pada Acara Ngopi di Museum

Ginting, Leonardo Litmalem (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Percieved Value, dan Kepuasan Konsumen terhadap Niat Membeli Tiket pada Acara Ngopi di Museum. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Leonardo Litmalem Ginting)
14 03 21199_0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 03 21199_1.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 03 21199_2.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text
14 03 21199_3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
14 03 21199_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img]
Preview
Text
14 03 21199_5.pdf

Download (304kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, percieved value, dan kepuasan konsumen terhadap niat membeli tiket pada Acara Ngopi di Museum. Subjek penelitian ini melibatkan responden yang pernah mengikuti Acara Ngopi di Museum. Penelitian dilakukan pada 123 responden dengan menggunakan alat analisis One Way ANOVA, regresi sederhana, dan regresi berganda, dimana untuk menguji hipotesis dari pengaruh variabel-variabel seperti kualitas pelayanan pusat dan peripheral, perceived value, dan kepuasan layanan pusat, umum, dan peripheral serta niat beli. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan pusat dan peripheral berpengaruh positif terhadap perceived value. Variabel perceived value berpengaruh positif terhadap kepuasan layanan pusat, umum, dan peripheral, sementara variabel kualitas layanan pusat tidak berpengaruh terhadap niat pembelian. Variabel kualitas pelayanan peripheral berpengaruh positif terhadap niat pembelian. Variabel perceived value berpengaruh positif terhadap niat pembelian. Variabel kepuasan layanan umum berpengaruh positif terhadap niat pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, perceived value, kepuasan konsumen, niat beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 11 Nov 2021 14:05
Last Modified: 11 Nov 2021 14:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25294

Actions (login required)

View Item View Item