HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PRACTICES DISCLOSURES AND JOB ATTRACTION DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS PADA GENERASI MILENIAL AWAL

Bintang (2021) HUBUNGAN ANTARA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PRACTICES DISCLOSURES AND JOB ATTRACTION DENGAN ORGANIZATIONAL ATTRACTIVENESS PADA GENERASI MILENIAL AWAL. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Bintang)
15 03 22401 0.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22401 1.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 03 22401 2.pdf

Download (375kB) | Preview
[img] Text
15 03 22401 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
15 03 22401 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
15 03 22401 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dengan eksistensi kaum milenial, sangat disayangkan masih sedikit penelitian yang membahas tentang pengaruh kepedulian sosial dalam hal ini perusahaaan yang CSR. Analisis pengaruh ekspektasi penerapan Corporate Social Responsibility terhadap minat generasi milenial sebagai calon karyawan merupakan faktor penting yang berkontribusi dalam meningkatkan performa perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji terhadap. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner yang kemudian terkumpul responden berjumlah 219 kuesioner. Data yang didapat dari responden diolah menggunakan software SPSS. Data diolah menggunakan metode purposive sampling. Menggunakan uji validitas dan reliabilitas, statistic deskriptif dan analisis regresi sederhana. Dari hasil analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa persepsi pada generasi milenial yang diteliti secara keseluruhan untuk variabel-variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat para sampel untuk melamar pekerjaan pada organisasi bersangkutan yang menerapkan CSR. Penelitian ini membantu perusahaan untuk lebih memahami pentingnya dimensi-dimensi yang ada dalam penerapan CSR dan mengelola peran aktif rekrutmen sebagai salah satu asset perusahaan yang berharga dan dapat meningkatkan efektivitas dan produk perusahaan serta citra baiknya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi, generasi milenial, Corporate Social Responsibility, calon karyawan, employee branding
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 18 Nov 2021 12:03
Last Modified: 18 Nov 2021 12:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25366

Actions (login required)

View Item View Item