Pristiono, Andreas Fajarputra (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Sei Sapi Kana Seturan, Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Andreas Fajarputra Pristiono)
16 03 22470 0.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 22470 1.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 22470 2.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text
16 03 22470 3.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
||
Text
16 03 22470 4.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
||
|
Text
16 03 22470 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian kembali mengenai pengaruh persepsi harga, kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan di Sei Sapi Kana Seturan, Yogyakarta dan menguji variabel bebas seperti persepsi harga, kualitas makanan, kualitas pelayanan, loyalitas, dan kebahagiaan sebagai variabel moderasi. Karakteristik responden juga dilihat dari jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, uang saku per bulan, dan jumlah kunjungan selama 3 bulan terakhir. Metode sampling penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 126 orang konsumen Sei Sapi Kana Seturan Yogyakarta. Sumber data primer dengan menggunakan kuesioner online melalui aplikasi google form. Pengukuran data menggunakan skala likert. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) pada PLS dengan aplikasi SmartPLS 3.3.2 dan IBM SPSS 25. Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, kualitas makanan, kualitas pelayanan, dan kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh positif. Variabel persepsi harga terhadap kualitas makanan, kualitas pelayanan, kualitas lingkungan fisik berpengaruh positif. Variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas dan kebahagiaan berpengaruh positif, kebahagiaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kebahagiaan memediasi hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas secara positif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan, Kulitas Lingkungan Fisik, Kepuasan Pelanggan, Kebahagiaan, Loyalitas |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 14:52 |
Last Modified: | 19 Nov 2021 14:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25391 |
Actions (login required)
View Item |