Kusumaningtyas, Vidia (2021) PENGARUH INFORMASI KOMPOSISI PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN VITAMIN YOU C1000 KEMASAN BOTOL KACA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Vidia Kusumaningtyas)
17 03 23215 0.pdf Download (525kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23215 1.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23215 2.pdf Download (363kB) | Preview |
|
Text
17 03 23215 3.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
||
Text
17 03 23215 4.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
||
|
Text
17 03 23215 5.pdf Download (283kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh informasi komposisi produk, kepercayaan merek, dan citra merek terhadap keputusan pembelian minuman vitamin you C1000 kemasan botol kaca di Yogyakarta. Terdapat 150 responden yang pernah membeli dan mengonsumsi minuman vitamin YOU C1000 kemasan botol kaca minimal sekali dalam setahun di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan kuesioner online untuk pengumpulan data dan menganalisisnya dengan bantuan SmartPLS 3.0. Dari penelitian ini didapatkan hasil bahwa informasi komposisi produk, dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel lain seperti citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, tetapi variabel kepercayaan merek berpengaruh memediasi hubungan antara citra merek dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Informasi komposisi produk, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 25 Nov 2021 12:34 |
Last Modified: | 25 Nov 2021 12:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25491 |
Actions (login required)
View Item |