PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN

Wijayanto, Nathanael Banu Adam (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Nathanael Banu Adam Wijayanto)
170323576 0.pdf

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323576 1.pdf

Download (612kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323576 2.pdf

Download (333kB) | Preview
[img] Text
170323576 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text
170323576 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (670kB)
[img]
Preview
Text
170323576 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek dan niat beli konsumen. Objek penelitian ini adalah konsumen Erigo Apparel. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang mengikuti media sosial Erigo Apparel. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data melalui google forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial mempengaruhi loyalitas merek dan niat beli pada Erigo Apprel secara signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 30 Nov 2021 09:44
Last Modified: 30 Nov 2021 09:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25581

Actions (login required)

View Item View Item