Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Pada Produk Sepatu Nike di Yogyakarta.

Ariyanto, Gabrielle Arga Dharma (2021) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Pada Produk Sepatu Nike di Yogyakarta. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Gabrielle Arga Dharma Ariyanto)
170323599 0.pdf

Download (791kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323599 1.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323599 2.pdf

Download (357kB) | Preview
[img] Text
170323599 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
170323599 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img]
Preview
Text
170323599 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian dan loyalitas konsumen. Responden atau sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna produk sepatu Nike di Yogyakarta, metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan data yang digunakan adalah data sekunder melalui penyebaran kuisioner dalam google form yang dilakukan secara daring dan setiap pernyataannya diukur menggunakan skala likert 5 poin. Jumlah responden atau sampel yang digunakan sebanyak 200 responden. Uji analisis data dilakukan dengan uji statistik T, uji statistik F, koefisien korelasi dan determinasi dengan bantuan software IBM SPSS 20.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan xiii bahwa ada pengaruh yang siginifikan antara variabel bebas yaitu citra merek dan terhadap variabel terikat, yaitu keputusan pembelian dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen, Produk Sepatu Nike.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 30 Nov 2021 13:56
Last Modified: 30 Nov 2021 13:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25611

Actions (login required)

View Item View Item