Lestari, Kadek Vanny Rusmiari (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, LOYALITAS MEREK, CONSUMER ETHNOCENTRISM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIKA ASAL INDONESIA DAN KOREA SELATAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Kadek Vanny Rusmiari Lestari)
160322655 0.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
160322655 1.pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
160322655 2.pdf Download (252kB) | Preview |
|
Text
160322655 3.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
||
|
Text
160322655 4.pdf Download (503kB) | Preview |
|
|
Text
160322655 5.pdf Download (921kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji perbedaan dan pengaruh country of origin, loyalitas merek, consumer ethnocentrism terhadap keputusan pembelian dari produk Emina dan innisfree. Responden penelitian ini berjumlah 198 orang yang merupakan pernah menggunakan salah satu produk dari Emina atau Innisfree dan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di D.I Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data dilakukan secara daring menggunakan media google forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode uji normalitas, analisis regresi berganda, dan independent sample t-test dengan software SPSS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel country of origin, loyalitas merek, consumer ethnocentrism memliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dari produk Emina dan innisfree.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | country of origin, loyalitas merek, consumer ethnocentrism, dan keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 02 Dec 2021 11:09 |
Last Modified: | 02 Dec 2021 11:09 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25675 |
Actions (login required)
View Item |