ANALISIS PENGALAMAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN DIMODERASI DIGITAL SERVICE CHANNELS DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ASABAH BRI DI WILAYAH YOGYAKARTA

Guling, Veronika (2021) ANALISIS PENGALAMAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN DIMODERASI DIGITAL SERVICE CHANNELS DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS ASABAH BRI DI WILAYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (VERONIKA GULING)
19 500 3167 1.pdf

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 500 3167 2.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 500 3167 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
19 500 3167 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[img] Text
19 500 3167 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (931kB)
[img]
Preview
Text
19 500 3167 6.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Analisis Pengalaman Nasabah Terhadap Kepuasan Dimoderasi Digital Service Channel dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah Bri Di Wilayah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan SPSS 25 dengan jumlah repsonden sample valid 205 responden. Responden tersebut dipilih berdasarkan kriteria tertentu yaitu nasabah BRI yang menggunakan Digital Service Channel yang berada di wilayah Yogyakarta. Metode analisis yang digunakan untuk mengevaluasi hasil penelitian ini adalah Uji Statistik( Uji t dan uji F), Analisis Regresi Linear Berganda, Moderated Regression Analysis (MRA), dan Regresi Linear Sederhana. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa pengalaman nasabah BRI dalam hal kegunaan secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan, namun jika dilakukan secara simultan pengalaman nasabah BRI dalam hal kegunaan, kenyamanan, keamanan dan keterlibatan karyawannasabah berpengaruh terhadap kepuasan. Selain itu jika pengalaman nasabah BRI dalam hal kegunaan, kenyamanan, keamanan dan keterlibatan karyawan-nasabah dimoderasi oleh digital service channel BRI memperkuat pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya kepuasan nasabah pengguna digital service channel BRI berpengaruh terhadap loyalitas nasabah BRI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Nasabah, Kegunaan, Kenyamanan, Keamanan, Keterlibatan Karyawan- Nasabah, Kepuasan, Loyalitas, Digital service channel
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 08 Dec 2021 11:01
Last Modified: 08 Dec 2021 11:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25821

Actions (login required)

View Item View Item