Kambey, Erwin Fernando (2021) ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA PENGIKLANAN DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Erwin Fernando Kambey)
16 03 23093 0.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 23093 1.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 23093 2.pdf Download (296kB) | Preview |
|
Text
16 03 23093 3.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
Text
16 03 23093 4.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
||
|
Text
16 03 23093 5.pdf Download (664kB) | Preview |
Abstract
Pengiklanan menggunakan media sosial memberikan kemudahan bagi pemasar, namun dibalik kemudahan yang diberikan, masih kurangnya referensi penelitian yang meneliti tentang seberapa terlibatnya konsumen dengan pengiklanan di media sosial serta seberapa efektifnya iklan tersebut dalam membangun hubungan yang baik antara pelanggan dengan organisasi. Penelitian ini diharapkan dapat memberi masukan terhadap akademisi, manajemen serta masyarakat umum mengenai anteseden yang memengaruhi perilaku keterlibatan konsumen, perilaku keterlibatan konsumen yang ada di Instagram serta pengaruhnya terhadap hubungan antara pelanggan dengan organisasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengiklanan di media sosial, keterlibatan konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 12:19 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 12:19 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25866 |
Actions (login required)
View Item |