ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA PENGIKLANAN DI INSTAGRAM

Kambey, Erwin Fernando (2021) ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA PENGIKLANAN DI INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Erwin Fernando Kambey)
16 03 23093 0.pdf

Download (533kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 23093 1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 23093 2.pdf

Download (296kB) | Preview
[img] Text
16 03 23093 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
16 03 23093 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[img]
Preview
Text
16 03 23093 5.pdf

Download (664kB) | Preview

Abstract

Pengiklanan menggunakan media sosial memberikan kemudahan bagi pemasar, namun dibalik kemudahan yang diberikan, masih kurangnya referensi penelitian yang meneliti tentang seberapa terlibatnya konsumen dengan pengiklanan di media sosial serta seberapa efektifnya iklan tersebut dalam membangun hubungan yang baik antara pelanggan dengan organisasi. Penelitian ini diharapkan dapat memberi masukan terhadap akademisi, manajemen serta masyarakat umum mengenai anteseden yang memengaruhi perilaku keterlibatan konsumen, perilaku keterlibatan konsumen yang ada di Instagram serta pengaruhnya terhadap hubungan antara pelanggan dengan organisasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pengiklanan di media sosial, keterlibatan konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 09 Dec 2021 12:19
Last Modified: 09 Dec 2021 12:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25866

Actions (login required)

View Item View Item