PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP RESPON KONSUMEN DENGAN VARIABEL MEDIASI EKUITAS MEREK PADA SHOPEE

Intan (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP RESPON KONSUMEN DENGAN VARIABEL MEDIASI EKUITAS MEREK PADA SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Intan)
170323190 0.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323190 1.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323190 2.pdf

Download (539kB) | Preview
[img] Text
170323190 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
170323190 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img]
Preview
Text
170323190 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menganalisis pengaruh upaya pemasaran media sosial Tiktok terhadap respon konsumen dengan ekuitas merek sebagai variabel mediasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data dilakukan secara online dengan menggunakan platform Google Forms menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Path Analysis dengan software Statistical Package for Social Science (SPSS) for Windows versi 25.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa upaya pemasaran media sosial mempengaruhi respon konsumen dan ekuitas merek secara positif. Variabel ekuitas merek mempengaruhi respon konsumen secara positif. Hasil mediasi diperoleh bahwa ekuitas merek memediasi hubungan antara upaya pemasaran media sosial dan respon konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Upaya Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Merek, Respon Konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 09 Dec 2021 13:57
Last Modified: 09 Dec 2021 13:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25874

Actions (login required)

View Item View Item