Pengaruh Sales Promotion Tools terhadap Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen pada Clothing Brand Uniqlo

Wijaya, Iqbal Rizano (2021) Pengaruh Sales Promotion Tools terhadap Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen pada Clothing Brand Uniqlo. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Iqbal Rizano Wijaya)
170323288 0.pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323288 1.pdf

Download (573kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323288 2.pdf

Download (533kB) | Preview
[img] Text
170323288 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text
170323288 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
170323288 5.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendefinisikan dan menganalisis pengaruh dari sales promotion tools yang dibuat oleh perusahaan Uniqlo terhadap kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen. Sales promotion tools dalam penelitian ini terdiri dari price discount dan premium. Pada penelitian ini juga terdapat beberapa variabel yang dipengaruhi oleh kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen yaitu variabel niat beli serta selanjutnya variabel niat beli tersebut juga mempengaruhi variabel pembelian aktual. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Smart-PLS 3.3.3. Telah terkumpul 292 responden yang telah dihasilkan melalui google forms untuk menyelidiki pengaruh dari sales promotion tools terhadap kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen pada clothing brand Uniqlo. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa sales promotion tools yang dilakukan oleh perusahaan Uniqlo mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen. Kualitas produk, citra merek dan kepuasan konsumen yang mempengaruhi niat beli juga menunjukan mempunyai pengaruh yang signifikan. niat beli yang mempengaruhi pembelian aktual memiliki pengaruh yang signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sales promotion tools, kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen, niat beli dan pembelian aktual.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 4 uajy
Date Deposited: 17 Dec 2021 09:30
Last Modified: 17 Dec 2021 09:30
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26051

Actions (login required)

View Item View Item