Setyadi, Yohanes Steven (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PUSAT KEBUGARAN ASIA FITNESS CENTER SURAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Yohanes Steven Setyadi)
170323317 0.pdf Download (455kB) | Preview |
|
|
Text
170323317 1.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
170323317 2.pdf Download (421kB) | Preview |
|
Text
170323317 3.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
Text
170323317 4.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
||
|
Text
170323317 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan yang terdapat di Asia Fitness Center Surakarta. Kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan Asia Fitness Center Surakarta dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Evaluasi pelanggan terhadap kualitas layanan yang terdiri dari tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy merupakan beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Responden dari penelitian ini berjumlah 100 orang yang melakukan latihan kebugaran di Asia Fitness Center Surakarta dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penyebaran kuesioner dalam penelitian ini menggunakan google form dan hipotesis diuji dengan metode analisis regresi berganda menggunakan software IBM Spss Statistics 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tangibles, reliability, dan responsiveness tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan assurance dan empathy memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 14:08 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 14:08 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/26067 |
Actions (login required)
View Item |